Semua Tentang Kita

Semua tentang kita,,

“Adalah seseorang yang belum bisa memahami dengan pasti”.

Aku, ami, sari adalah seorang gadis yang masih terlihat polos, lugu, dan manja. Sebelum  bertemu mereka, aku hanya gadis kecil yang pendiam. Tetapi, setelah berteman baik dengan mereka, aku tak pernah merasa kesepian lagi.

        Awal aku masuk kuliah, aku dekat dengan seorang gadis bernama elok. Seperti namanya, dia adalah seorang gadis cantik walaupun sedikit tomboy. Aku dan el adalah teman dekat di kelas. Dari awal masa orientasi pengenalan kampus, memang kita sudah agak terlihat klop, jadi kita berteman sampai awal-awal kuliah. Bukan sekarang gak berteman lagi, tetapi kita sudah punya jalan sendiri. El sekarang udah dekat sama teman barunya di kelas. Begitu pun juga aku yang sekarang udah dekat sama ami, sari.

        Aku, ami, sari… kita adalah teman yang tak pernah sama tetapi kita tak pernah bisa dipisahkan. Aku adalah seorang gadis pendiam yang cuek, sedikit manja, egois, dan gak peduli dengan orang lain. Beda dengan ami,, dia adalah seorang gadis ceria, ramah, kuat, mandiri walaupun dia terlihat egois juga. Sari… dia adalah sesorang yang sangat lembut, baik, manja tetapi dia juga terlihat sensitif.

        Di lain cerita, aku gak pernah ngerti dengan apa yang mereka jalani dengan pasangannya. Yang aku tahu, ami sekarang pacaran dengan kak bimbim. Kak bimbim, dia masih keliatan polos, pemalu tapi dia baik, sederhana. Ami katanya nyaman dengan kak bimbim. Walaupun mereka jarang ketemu, tapi mereka masih keliatan akrab. Mereka udah jalan hampir 4 bulan, tetapi mereka masih klop walaupun kadang ada masalah. Begitupun dengan sari, yang sekarang dekat dengan teman kelas yang bernama destu.        Mereka keliatan asik berdua walaupun mereka gak pacaran. Mereka sering ngerjain tugas bareng, main bareng. Aku seneng mereka bisa deket satu sama lain,,

        Aku sendiri,,, sekarang aku gak punya pacar. Walaupun kadang kesepian, tapi aku coba bertahan. Aku mesti jadi cewek kuat. Kata kak dharma aku gak boleh jadi cewek manja. kak dharma,,, aku kangen dia yang dulu. Walaupun aku gak pernah bisa akrab sama kak dharma, tapi aku seneng pernah deket ama dia. Dari awal kita kenal, waktu kita deket, sampai sekarang udah gak bareng lagi tapi kita masih keliatan saling egois. Walaupun kadang sakit kalau keinget dia, tapi dia masih aja keliatan baik. dia selalu keliatan sweet. Dia manis, sederhana, kalau dia peduli bahkan hal kecilpun bener-bener dipeduliin, aku suka kata-katanya yang bijak tapi kadang bikin aku nangis juga.

        Beda sama kak fian,, kak fian punya kata-kata yang romantis. Walaupun aku punya banyak cerita dengannya, tapi aku gak pernah bisa ngungkapin dengan kata-kata.

Aku seneng aku bisa kenal mereka, aku lebih bisa dewasa. Walaupun mereka sekarang udah gak deket aku lagi, tapi dalam hati aku selama masih ada mereka gak  masalah buat aku. Aku gak peduli aku sakit, sedih, kecewa, tapi aku mesti jadi cewek kuat. Walaupun mereka gak selalu bisa temenin aku, tapi aku gak boleh sedih. Masih ada Allah yang sayang aku. Dan aku akan selalu berusaha sayangin mereka kayak aku sayang diriku sendiri,,

        Kadang aku ngerasa kangen sama mereka semua, tapi aku gak berani bilang. Walaupun sekarang aku lebih suka ngehabisin waktu sendirian, tapi aku akan slalu inget mereka. Aku gak boleh sedih, karena aku sayang mereka. Selagi ada mereka dalam hati aku, aku gak takut lagi kalau aku sendiri. Dan aku jadi cewek yang kuat sekarang. Udah gak cengeng, lagi…

       

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: