Cinta???

Cerita cinta ini diawali dari hati yang menyedihkan. Hati yang menyakitkan karena terlalu lama terluka. Tak ada cerita cinta yang  sempurna,,,,itu takan pernah ada di sepanjang sejarah hidup kita. Cinta itu memilukan, menyakitkan dan sangat menyenangkan. Akan terlalu menyedihkan jika kita merasakannya. Aku yakin semua orang pernah merasakannya.

Bodohnya aku,,, mencintai seseorang yang tak pernah mencintaiku. Hatinya sungguh tak bisa terbaca. Aku sendiri tak pernah mengerti dia, tapi aku biarkan dia menyentuhku. Bukan tak mengerti dia, tapi aku tak mau mengerti dia walaupun sebenarnya aku mengerti semua itu. seperti rahasia yang tak boleh aku ungkapkan. Apa mungkin karena cinta? Untuk apa cinta itu kalau tak pernah terbalaskan? Bahkan dia tak pernah mengerti apa yang aku rasakan kepadanya. Aku senang, sedih, dan juga kecewa. Mengapa menjadi luluh ketika melihatnya?  Aku yang bodoh, aku yang benar-benar bodoh. Mengapa dia tak mau mengerti perasaanku?

Semakin tak mengerti,,, tak mengerti semua yang kurasakan. Tapi kucoba jalani semua tanpa perasaan. Hidup penuh teka-teki yang membingungkan. Aku memang tak mengenalmu, tapi apapun kamu. Aku akan selalu mengingatnya. Kau mampu melupakan hatinya dihatiku dengan hatimu. Walaupun aku tak memiliki semua orang yang aku cintai, tapi kelak aku berharap dapat memiliki salah satu dari mereka yang aku cinta. Aku yakin rasa sakit yang aku jalani sekarang akan berakhir indah pada suatu saat nanti. aku belajar hidup dari hidupmu. Jangan salahkan aku…

Mulai sekarang hidup masing-masing aja. aku akan hidup lebih baik lagi!

Ayo WK kejar cita-citamu dulu, baru boleh mikirin Cinta! OK

About wekaindriani

i am wk.haloo

Posted on Juni 3, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: