Tentang seorang lelaki yang pernah ada di lubuk hati

“Darmawan Wahyutama Putra”  telah mencolek hatiku. Hahahaha

Aku gak ngerti kalau kak wahyu tuh add aku di facebook. Dulu waktu awal-awal dia berteman ama aku aja, tiap aku buka facebook pasti di beranda muncul “Darmawan Wahyutama Putra Darmawan telah mencolek anda”. Biasa aja sih waktu dicolek-colek sama dia. Lagian Cuma di facebook. Coba colek langsung pasti aku udah merona-rona. Sayang Cuma dalam dunia maya ah. Gak asikk… Kalau dia berani colek aku aja, aku mau minta uang sama dia, aduhhh dasar cewek matree.hhhaaaa.. lumayan satu colekan satu juta. Tiga kali colekan udah bisa buat bayar kos..

Sebenernya cuma heran aja kok dia tiap hari colek aku. Bilang aja pingin kenalan tapi jual mahal. Huuu. .maaf ya mas aku juga jual mahal. Tapi lama-lama bikin penasaran juga. Tapi gak sampe duluan aku yang tanya ke dia, eh tiba-tiba dia kasih pesan di facebook. Tapi waktu awal dia message aku itu aja aku dah ilfeel bangett. Siapa coba yang gak ilfeel, kenal aja gak tiba-tiba mau minta tolong. (28 oktober 2011) :

Darmawan Wahyutama : wk. . Q boleh minta tolong gag??

(gila tu oraanggg, untung aku masih ngehargain jd aku bls aja gini nih)

Wk Indriany : Minta tolong apa?

(bener-bener ni orang kayaknya gak punya malu sampe bales gini lagi)

Darmawan Wahyutama : wk. . Q cariin kenalan temenmu yang lagi jomblo dunkz. . Gmn?? Mau gag??

(parahhhh… cowok apaan yah dalem hati sih.hahaaaa…)

Wk : haha. Ada-ada aja kamu kak.maunya yang kayak apa

Darmawan Wahyutama : ya kalau Q sih pengennya orangnya yg manis, trus gag neko-neko. . Gmn??

(udah minta kenalin pake nawar segala lagi.. masak maunya yang enak-enaknya aja)

Wk Indriany : haha.. coba aja cari di facebookku. Q pny temen kebanyakan udah punya cowo.haha. kamu tu siapa sih? Q aja gak tau km…

Darmawan Wahyutama : ya kalau cri difacebookmu sama aja q gag kenal. . masak sama-sama orang mgl ga mau saling menolong. .

Wk Indriany : orang mgl tu apa c kak?

Darmawan Wahyutama : maksudnya magelang, masak ya gag tau

Wk : q bukan orang magelang kok.haha. q gak tau km tuh. Wkwkwk. Cewe yang biasa aja mau?

Darmawan Wahyutama : asal dia mau sama aku aja

(pasrah banget perasaan.. kayak gak laku aja.haha. cakep dapet. Tapi kok ya nerima banget sih)

Wk Indriany : aduh.siapa ya tmenku yang jomblo. Jadi bingung..

Darmawan Wahyutama : masak ga da satupun sih

(ngareeepp banget yah)

Wk Indriany : kak, q jarang ngenalin orang. Paling kalau mau kenalan langsung ktmu aja waktu aku bareng temenku

Darmawan Wahyutama : la gmn mau ktmu. Oya. Km kosnya samirinokan?

Wk Indriany : diihhh. Sotoy kamu kak. Emg kita udah pernah ktmu sebelumnya?

Darmawan Wahyutama : haha. . mungkin pernah.. gini aja aku minta no.hp kamu, jadi kan tar kamu bisa nyariin aku kenalan. Gmn??

Wk : iya. 085726115326

Darmawan Wahyutama : thankz

(udah sok tau orangnya, ujung-ujungnya minta nomorku. Lahh.. tapi bodohnya aku, masih ngeladenin juga. Sama-sama orang kurang kerjaan emang)

Abis dy minta nomorku aja dia sms aku tapi gak aku bales. Masih sibuk ama pacar tercinta kak fiannn… tapi sekarang aku kemakan senjata sendiri yang sok jutek. Berapa minggu kemudian aku putus ama kak fian. Waktu aku baru putus aja dia sms terus tak bales. kayaknya dia tau klo aku baru putus jadi dia sms aku. Biasa statusku galau gituuuu.hahaaaa….. emang ya kalau udah punya pacar udah deh dunia serasa milik berdua ampe lupa segalanya. Ada temen yang sms aja gak pernah tak gubris apalagi dibales. Dilirik aja gak, untung kalau masih mau baca. Udah liat contact namanya aja biasanya langsung tak hapus. Hahahaaa, mesagke. Malesii kalau pada sms gakpenting. Mending pura-pura gak tau sekalian aja. Maaf ya kak wahyu bukan cuma smsmu aja kok yang gak tak bales dl. Biasa baru main ama kak fian jadi lupa kalau ada sms .wkwkwkwk

Sebulan dia udah minta nomorku tu baru aku ladenin smsnya. Tp aku seneng dia sms aku. Dia perhatian banget. aku juga sering ingetin buat dia shalat. Tapi gak dibales waktu itu . Tp malah ngebales lewat message di facebook. Ni orang maunya yang gratis2 aja…. pasti pke 0.facebook ni. Gak modal banget yah..

Aduhhh. Baru ngerasa deket bentar aja, dia udah panggil wk sayangg. Mungkin baru bangun jadi masih nglindurrr…dasar cowokkk yah.

Darmawan Wahyutama : maaf ya wk sayankk. Q gag bisa bales sms kamu. Cz pulsaku ternyata abis

Wk Indriany: ngumbar sayang kamu kak. Jangan-jangan setiap cewe dipanggil sayang.huuu

Darmawan Wahyutama : gag ya. Kamu yang tak panggil sayankk..

Habiss itu kita ketemu akhirnya. Awalnya juga waktu ketemu biasa aja gak ada yang spesial banget. Cakep lumayan sih. Tapi gak tertarik. Namanya baru sakit hati. Cowok keren aja, aku gak liat, belum ada minat sih tepatnya. Waktu aku ketemu sebenernya aku pingin makan tapi malah gak jadi. Dia tuh,, udah tau aku belum makan eh dia mainnya lamaaaa bgt.huhhh.. tapi liat mukanya udah bikin aku kenyang. Lumayan juga tuh cowokkk.

Makin hari makin deket aja ni. Sms’an tiap hari, bisa saling perhatian. Seneng banget rasanya, ampe aku lupa kalau lagi sakit hati ama kak fiann. Kalau baru lupa sih, kalau udah sendirian dikos aja udah tinggal mewek yang dibanggain.. ah jadi maluu… tapi kenapa ya sering kepikiran kak wahyu????? Oh tidak bisa. Aku gak cinta sih ama dia. Tapi tak akuin aku emang suka dia. Abis dia cakep, baik, perhatian, penyayang juga..apa yah yang kurang dari dia? Nahh… kurang  putih apa yah?hahaa. tapi dia manis loh, gula jawa aja kalah…

Rasanya Cuma dia yang masih perhatian ama peduliin aku tuh. Makanya pernah marahan ampe mau putus. Eh, kapan jadiannya yah? Belum jadian sih, tapi aku ngerasa dia orang yang paling deket ama aku sekarang. Aku sayang dia sekaliii…

Tiap hari kita sms’an, ngerasa deket tapi hampir tiap hari marahan. Gak pernah gak marahan!!! Keterlaluan…udah berasa kita pacaran aja. Suka banget sewot, ngambek aja yang dikedepanin tuh. Tapi aku seneng… Seenggaknya aku gak berlarut-larut ama kak fian. Kak wahyu…. makasih udah hibur aku….

Aku udah jadian loh ama kak wahyu …. aku sayang dia…. pasti banyak yang ngirii. Tapi awas aja kak wahyu nyampe selingkuhin aku. Sebelum kamu selingkuhin aku kak, aku udah selingkuhin kamu duluan.hahaa.. Tapi kalau kamu sayang aku kak, aku bisa lebih sayang ke kamu.

Hah… kalau omonogin cowo mah gak bakalan kelar. Puyeng. Hahaa… gak ngerti kalau mesti milih cowo yang sama-sama kita sayang. Aku sendiri gak  ngerti aku lebih sayang ama siapa, kak fian apa kak dharma? tapi aku gak mau buat kehilangan mereka semua. Aku pingin kak fian gak jauhin aku cuma gara-gara aku udah ama kak wahyu. Aku juga gak pingin kak wahyu pergi tinggalin aku. Aku pingin dia ngehibur aku kalau aku baru sakit.

Sebenernya aku sakit kalau mesti keinget kak fian. Dia sakitin aku, tapi aku sayang ke dia. Tinggalin aku padahal dia tau kalau aku baru butuh dia. tapi aku seneng, ada kak  wahyu yang lebih bisa sayang ke aku. Walaupun dia kadang cuek, tapi dia perhatian. Gak kayak kak fian yang Cuma bisa marahin aku. Aku sakit waktu ama kak fian dulu bukannya dimanjaain tapi malah dibentak-bentak, disalahin juga. Katanya aku gak boleh manja, mesti dewasa. gak boleh sering main nanti kalau sakit malah disalahin..Preeeeetttttt….

Tapi aku bukan cewek yang putus asa, tinggalin cowok gitu aja kalau udah sakitin aku. Kak fian tuh dulu orangnya bisa cuek banget ama orang. Tapi waktu udah putus ama aku, dia dikit-dikit gak cuek lagi. Walaupun aku sakit waktu ingetin dia buat dia perhatian ama cewek sampai aku sering dimarahin tapi gak apa. Aku pingin cowok yang udah pernah deket ama aku, bisa baik ama orang. Bukan Cuma buat aku. Aku seneng sekarang kak fian udah gak cuek lagi…

4 bulan kemudian, aku putus sama kak wahyu. Ya, aku putusin karena dia akhir-akhir ini sibuk. Dan aku gak bisa ngertiin kak wahyu. Sekarang aku sadar, aku lebih sayang kak fian daripada kak wahyu. Tetapi hubungan aku sama kak fian akhirnya ngambang juga. Ya, jalanin aja dulu. Kalau kita jodoh, yakin Allah bisa nyatuin kita lagi. Amin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: